Selasa, 10 April 2012

Cara Crack IDM Menjadi Full Version.

share on facebook

               Tips membuat idm jadi full version ini sebetulnya hasil copy paste. Saya sedang tidak buang keringat untuk posting yang satu ini. Ini hanya satu cara mudah agar saya tahu mencari tips ini: di postingan saya sendiri. :P

Dan di antara yang sudah download, tentu tidak semua dari mereka bisa langsung meng-crack software ini bahkan pada hari ini di dalam kotak komentar saya melihat ada salah satu pengunjung blog ini menanyakan dimana letak serialnya.

Maka dari itu saya coba jelaskan disini cara meng-crack atau melakukan aktivasi IDM V6.05 langkah demi langkah, dan semoga saja tutorial kali ini berguna. Ok langsung saja ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

1. Download dulu IDM V6.05 disini
2. Download Crack IDM V6.05 disini
3. Setelah selesai download, extract file yang sudah anda download tadi, Install dulu IDM .exe nya
4. Setelah proses instalasi selesai, tutup dulu IDM yang sudah anda install, lihat di pojok kanan bawah komputer anda, kalau IDM terlihat exit saja
5. Setelah IDM di matikan, Extract Crack yang sudah anda download tadi ke C:\Program file -->Internet download manager.
6. Klik dua kali crack IDM yang ada dalam folder tadi. kemudian klik Patch Server Check
setelah patch sudah di klik, kemudian klik generate. Nah copy serial yang ada di kotak



7. Kemudian masukkan serial ke IDM yang sudah kita install tadi seperti gambar di bawah ini
Semoga tutorial di atas jelas dan dapat membantu anda yang bingung untuk melakukan crack IDM V6.05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar