Jumat, 23 Maret 2012

CARA INSTAL NOKIA PC SUITE

share on facebook

CARA INSTAL NOKIA PC SUITE

Sebenarnya saya tidak ada niatan untuk posting judul ini, tapi karena berhubung ada salah satu dari teman kerja saya meminta tolong untuk di jelaskan bagaimana cara menginstal nokia pc suite di komputernya, maka tidak ada salahnya saya membuat artikel di blog ini.
Tapi Sebelum menginjak ke langkah-langkah bagaimana cara install nokia pc suite, saya akan coba jelaskan terlebih dahulu mengenai fungsi ataupun kegunaan progam pc suite itu seperti apa?
Baiklah, fungsi dari pc suite itu sendiri adalah program atau aplikasi pada computer yang bertugas untuk menghubungkan komputer dengan ponsel yang antara lain fungsinya untuk koneksi internet, sinkronisasi, mengelola file, multimedia dan sebagainya.
Sebenarnya, tanpa menginstall pc suite pun kita masih bisa menghubungkan ponsel dengan computer lewat kabel data tapi hanya sebatas untuk mengelola fila saja. Dengan kata lain, tanpa pc suite fungsi ponsel kita hanya sebagai flashdisk saja.
Baiklah, sekarang saya akan jelaskan tahap demi tahap
cara menginstal CD NOKIA PC SUITE:
1. MASUKKAN CD NOKIA PC SUITE KE DALAM CD-ROM DI CPU ANDA
2. KEMUDIAN PILIH/KLIK PADA TULISAN “NOKIA PC SUITE”
3. BERIKUTNYA PILIH/KLIK “INSTALL”
4. SETELAH KLIK “INSTALL” PRESENTASI AKAN DI TUTUP DENGAN CARA meng-KLIK “LANJUTKAN”
5. PILIH BAHASA, LALU KLIK “OK” YANG BERWARNA HIJAU

nokia pc suite 1

6. KLIK “LANJUTKAN PENGISTALAN” UNTUK MELANJUTKAN
nokia pc suite 2

7. AGAR DAPAT MELANJUTKAN PENGINSTALAN, TERIMA PERSYARATAN DAN PERJANJIAN LISENSI, LALU PILIH “LANJUT”
nokia pc suite 3

8. SETELAH ITU, KLIK “LANJUTKAN PENGINSTALAN”
nokia pc suite 4

9. Pilih kembali “LANJUTKAN PENGINSTALAN” untuk memulai penginstalan Nokia PC Suite. Penginstalan akan berlangsung selama beberapa menit.
nokia pc suite 5

10. Pilih “SELESAI” untuk menyelesaikan penginstalan.
nokia pc suite 6

11. Setelah penginstalan selesai, Anda harus menghidupkan ulang PC agar perubahan diterapkan. Anda dapat memilih untuk segera menghidupkan ulang PC atau nanti.
nokia pc suite 7

Setelah komputer melakukan restart, anda boleh melepas CD NOKIA PC SUITE yang masih berada di dalam CD-ROM. kemudian anda buka aplikasi nokia pc suite yang sudah di instal tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar